Jumat, 08 Agustus 2008

Bakar Sate Kelinci Terbanyak di UMM
















Rabu, 06 Agustus 2008
Seseorang pernah mengatakan padaku bahwa "Orang yang beruntung mengalahkan segalanya". hal itu baru aku rasakan. saat aku pulang dari pameran EFJJ aku datang untuk beli minum di kopma. dan aku ditawari untuk ikut bakar sate kelinci yang diadain oleh Fakultas FAPETRIK UMM yang memecahkan rektor MURI karena sate yang di sediakan adalah 2500 tusuk sate kelinci, hal tersebut membuat Fakultas FAPETRIK UMM mendapatkan penghargaan penyelenggara BAKAR SATE KELINCI TERBANYAK............hore.............hore..................jadi sedikit bangga jadi mahasiswa UMM.he2.............he2......................
Akhirnmya jam 02.00 PM aku ma anak-anak Kopma meluncur ke HELIPET UMM untuk mulai menukar kupon dengan kipas, Daging dan bumbu. dan akhirnya kita bakar-bakar sate di HELIPAT. tak peduli betapa panasnya hari itu karena sengatan sinar matahari/betapa panas udaranya di Malang kala itu, tepatnya Di HELIPET UMM karena arang panas berada di sekitarku........
walaupun demikian itu cukup mengesankan hati ku............
cukup menambah pengalaman hidupku.............
cukup menambah cerita untuk anak cucu ku kelak.............
cukup unutk bahan lucu-lucuan...........he2.......he2............
...................................................................................................................................................
Bagi temen-temen yang gak bisa melihat langsung acara ini....nick aku abadikan sedikit memorial buat temen-temen.........baik dalam bentuk foto ataupun video............
he2.........he2.............he2........
semoga kalian bisa ikut menikmati kebahagiaan yang aku rasakan..............
pengalaman yang aku dapatkan..............
kelucuan yang aku peroleh...........

Tidak ada komentar: